HEAVENLY PEACE

HEAVENLY PEACE

Minggu, 29 Maret 2009

Kesimpulan

Kebahagiaan bukan sebuah modal untuk menjalani sebuah kehidupan, apabila kita bisa bahagia dalam kesedihan, makna hidup akan semakin nyata, dan semua nya akan terasa sangat sempurna...



Sempurna sebuah kata yang mudah untuk diucapkan, namun sulit untuk diraih.

namun ingat sebuah hal, Tuhan menciptakan kita itu sempurna, tanpa cacat, dan tanpa cela. sempurna bukanlah hanya dilihat dari fisik, dan bukan hanya dilihat dari rohani. sempurna itu berarti saling melengkapi. Dan tanpa kita sadari, sekalipun orang itu cacat secara fisik atau mental, kita itu tetap sempurna.



Kehidupan itu bisa diibaratkan seperti drama, ada beberapa babak kehidupan dari kita dilahirkan sampat kita dipanggil lagi. dan drama itu tidak bisa berhenti, terus berjalan tanpa bisa kita hentikan, terus mengalir. Dan manusia itu diibaratkan lakonnya, yang Tuhan taruh dimana Tuhan mau, dan terserah kita bagaimana menjalankannya, ada dua pilihan mengikuti Tuhan, atau menjauhi Tuhan. Semua nya tergantung dari kita, di babak kehidupan ini, kita mau menjadikan sekeliling kita musuh, atau menjadikannya teman. semua itu pilihan.



maka dapat disimpulkan bahwa kesempurnaan itu adalah sebuah pilihan. Dan pilihan itu melingkupi kebahagiaan dan kesedihan, melingkupi tangis dan juga tawa, karena dengan itu kita tau dan sadar bahwa hidup kita itu sempurna.


Kematian adalah bagian dari kehidupan selain kelahiran...kematian bisa datang kapan saja, maka dari itu daripada kita terus bertanya - tanya kapan, dimana, bagaimana? lebih baik kita mempersiapkan, bukan hanya batin kita, namun juga hal - hal kecil yang membuat kematian itu menjadi lebih mudah dan penuh sukacita, untuk kita dan untuk yang ditinggalkan...


Regards,
JANE KWEE


this all dedicated to beloved mom,
mami Anna Herawati

1 komentar:

manizzz mengatakan...

Perjumpangan .....Perpisahaan
Kebahagiaan ......Kesedihan
Kerberhasilan.....Kegagalan
Kehidupan ........Kematian

Begitulah kehidupan...namun semua itu akan menjadi indah saat kita bisa seperti "Mami Anna Herawati dan keluarga"......

CintaNYA sungguh nyata pada keluarga ini, biarlah setiap berkat yang diterima keluarga ini menjadi berkat buat semua orang yang membaca sharing ini, setiap percobaan yang sudah dihadapi oleh keluarga ini menjadi contoh kisah nyata bahwa Tuhan selalu ada dalam setiap situasi dan tiada yang mustihal bersama Tuhan.

Terima kasih mami Anna Herawati
Terima kasih papi dedeh
Terima kasih dedehh tercinta

God Bless all of u

Love dedehh